Breaking

Tips Beasiswa Dari Fair and Lovely, Mau Tau?



Memang ada istilah "Gapailah mimpimu setinggi langit". Istilah ini memang tidak terlalua lay amat. Setiap orang memang memiliki cita-cita untuk mensukseskan dan mewujudkan apa yang menjadi impiannya. Namun di tengah keraguan untuk menggapai cita-cita itu banyak juga yang masih merasa bingung dan belum merasa yakin untuk mencapainya. Padahal banyak cara yang bisa ditempuh untuk mewujudkannya. Salah satunya adalah dengan mengikuti program beasiswa yang dilakukan oleh banyak pihak.

Salah satu program beasiswa yang kami Tampilkan kali ini adalah program beasiswa yang berjudul program bintang beasiswa dari Fair and lovely.

Mau tahu apa itu Fair and Lovely bintang beasiswa?

Fair & lovely bintang beasiswa merupakan sebuah program beasiswa yang memberikan kesempatan kepada perempuan Indonesia untuk meraih mimpinya dalam bidang pendidikan dan berpartisipasi dalam program ini untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya dalam bidang pendidikan yang mereka impikan. Program ini ditujukan kepada perempuan Indonesia memiliki kendala dari segi finansial atau kurang mampu.

Salah satu penerima beasiswa Bintang Fire and lovely adalah Anisa Hanif. Dia adalah salah seorang pelajar di pondok pesantren yang berada di Yogyakarta yang lahir dari keluarga sederhana. Hanif termasuk siswa yang cerdas dan memiliki kemampuan yang lebih. Yang menyukai pelajaran ilmu alam sehingga kemampuan yang inilah yang membawa dia untuk mengikuti training Olimpiade kebumian yang diadakan di SMA nya.

Kini hanya sudah tercatat sebagai mahasiswa baru di UPH dan sedang menunggu inagurasi mahasiswa baru di perguruan tinggi itu. Sambil mengisi waktu luangnya, Hanif memenuhi kebutuhan hidup selama kuliah dengan bisnis kecil-kecilan. Dia juga bekerja part time di sebuah warung bakso yang Terletak tidak jauh dari kampus UPH tempat di mana dia akan menuntut ilmu.

Saat ditanya motivasinya, hadis mengatakan bahwa dia yakin setelah berhasil nanti, akan meneruskan apa yang sudah di jalankan program ini dalam bidang pendidikan dan membantu banyak pihak terutama anak-anak kurang mampu dalam mendapatkan beasiswa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.